Senin, 08 Januari 2018

Gara-gara materi lawakannya yang berlebihan, Joshua Suherman dianggap lecehkan agama

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Lama tidak terdengar kabarnya, mantan penyanyi cilik di era 90-an, Joshua Suherman jadi sorotan publik. Hal ini lantaran saat membawakan materi stand-up comedy dirinya dianggap menghina Islam.
Berita ini sendiri muncul dalam akun gosip @ratu_nyinyiir yang me-repost postingan akun @muslim.fact pada Sabtu (6/1) kemarin.
Dalam unggahannya itu, Joshua membawakan materi stand-up comedy yang menyinggung mantan personel Cherybelle, Anisa yang dianggap lebih eksis dari leader grup tersebut, Cherly Juno.
Dalam materi lawakannya itu Jojo sapaan akrabnya, menjelaskan mengapa Anisa lebih terkenal dibandingkan dengan Cherly tak lai karena agama yang dianut oleh Anisa.
“Semuanya Anisa, Anisa, Anisa ya kan? Padahal skill-nya tipis-tipis, nyanyi tipis, nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam,” ujarnya dalam video tersebut.
Sontak materi lawakan yang dibawakan penyanyi lagu Diobok-obok itupun langsung mendapat sambutan tawa dari para penonton.
Salah satu peserta stand-up comedy lainnya yang ada di belakangnya pun sontak langsung berkata, “Allahhu Akbar”.
Joshua pun kembali melanjutkan pembicaraannya. “Karena di Indonesia ini ada satu hal yang dengan hal sebesar apapun, mayoritas,” tuturnya.
Akibat perkataannya itu, Joshua Suherman pun jadi bulan-bulanan netizen karena mereka menganggap jika mantan penyanyi cilik itu terlalu berlebihan dan dinilai melecehkan agama.
Sumber : hageuy.com

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom