Senin, 08 Januari 2018

Hamil 5 bulan, wanita ini nekat ikuti lomba lari sejauh 2 kilometer, ternyata ini alasannya

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Bagi seorang wanita yang tengah mengandung, wajib baginya untuk banyak istirahat. Selain banyak istirahat, dianjurkan juga untuk makan makanan sehat serta minum susu ibu hamil.
Selain itu juga harus rajin olahraga, contohnya seperti senam ibu hamil. Hal di atas dilakukan agar bayi dalam kandungan bisa lahir dengan sehat juga selamat.
Dilansir dari Shanghaiist, wanita bernama Shen Huijuan yang berusia 35 tahun ini melanggar norma soal ibu hamil.
Bagaimana tidak, di saat ibu-ibu hamil lainnya yang sedang mengandung 5 bulan lebih memilih istirahat di rumah, tapi hal itu tidak bagi Shen.
Ia malah mengikuti lomba lari sejauh 2 kilometer yang diadakan di Kota Hangzhou, Tiongkok. Shen tidak sendirian mengikuti lomba itu, anak pertama dan suaminya juga ikut.
Netizen pun dibuat kagum sekaligus ngeri melihat foto Shen sedang lari dengan perut buncitnya yang berisi sang jabang bayi.
Shen sendiri berprofesi sebagai guru pendidikan jasmani tingkat menengah. Ia juga merupakan seorang pelari maraton berpengalaman.
Rupanya alasan Shen memilih lari dalam keadaan hamil ini sebagai bentuk olahraga yang bisa menyehatkan janinnya.
Ia ingin melawan stereotip masyarakat Tiongkok yang mengharuskan bahwa ibu hamil harus istirahat total saat sedang mengandung. 
Sumber : hageuy.com

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom