Senin, 08 Januari 2018

Tengah lakukan foto prewedding, calon pengantin wanita ini tiba-tiba lari dan cium pria lain, ternyata…

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Seorang perawat muda ini dinobatkan sebagai pengantin tercantik setelah mencoba menyelamatkan seorang pria.
Diketahui wanita bernama Guo Yuanyuan, ketika sedang melangsungkan foto prewedding di sebuah pantai di Dalian, Tiongkok tiba-tiba saja mendengar informasi bahwa ada seorang pria telah tenggelam.
Dia pun langsung bergegas ke tempat kejadian dan mencoba untuk menyadarkan pria tersebut. Tanpa pikir panjang Guo berlari ke lokasi kejadian dengan mengenakan gaun pengantinnya.
Guo kemudian melakukan pertolongan pertama dengan metode CPR pada pria tersebut. Selain itu, ia juga memberikan resusitasi mulut ke mulut selama lebih dari 20 menit.
Dikutip dari laman Dailymail, dalam proses penyelamatan pria tersebut, Guo telah merusak gaun pengantinnya, melunturkan makeup-nya serta mematahkan kuku jarinya. 
Semaksimal mungkin Guo mencoba menyelamatkan pria tersebut. Tapi sayang, usaha Guo maupun tim medis tidak bisa menyelamatkan nyawa pria tersebut.
Pria itu disinyalir mengalami serangan jantung. Tunangan Guo, Xiao Liu, dengan bangga mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Guo karena sikap baik hatinya.
Kini foto Guo yang tengah menyelamatkan pria itupun dengan cepat menyebar di media sosial Tiongkok. Sehingga membuat dirinya dijuluki ‘pengantin tercantik’.
Sementara itu Guo mengatakan bahwa sebagai perawat sudah seharusnya dirinya melakukan hal tersebut.
Sumber : hageuy.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom