Selasa, 30 Januari 2018

Masih Ingat Ibu “Jempol RCTI Oke”? Puluhan Tahun Berlalu, Tak Disangka Beginilah “Nasib Menyedihkan” Ibu Yang Sangat Populer Tahun 1990-an Ini!

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Bagi generasi 90-an tentu tak asing dengan sosok ibu yang mengacungkan jempol di saluran televisi RCTI. Ibu ini sangat terkenal dengan “RCTI oke” nya.


Iklan tersebut tayang pada era 1990-an, yaitu tanggal 24 Agustus 1996-24 Agustus 1998 saat ia berada di pasar apung Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Iklan itu lalu diperbaharui pada 24 Agustus 2008-7 Maret 2009. Ternyata nama ibu itu adalah Ibu Hj. Farida.


Ia sangat bangga dirinya sempat membintangi iklan tersebut. Saat itu, Ia menerima honor Rp 40.000 untuk tampil. Selain itu, ia juga mendapatkan satu buah televisi 14 inch dan uang tunai Rp 1,5 juta. Besar juga kan 1,5 juta pada tahun 90. Ia juga mendapat beasiswa untuk putrinya hingga selesai pendidikan.


Kehidupannya kini berubah drastis. Usianya sudah menginjak 65 tahun, ia sudah semakin renta dan sering sakit-sakitan. Dia hanya mampu beraktivitas dirumah saja. Bahkan, Ia harus menghiduoi dirinya dengan menjual kue dan gorengan. Kini, ia hidup sederhana dengan anak dan cucunya. Farida tetap bersyukur dan bangga sempat menjadi bintang iklan yang wajahnya dikenal banyak orang. Sehat-sehat terus ya, Bu!

Sumber: Nakita
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom