Selasa, 30 Januari 2018

Tes Psikologi : Tentukan 1 Gambar Wanita yang Menurut Kamu Paling Berkharisma, Jawaban Kamu Bakal Menguak Kepribadianmu yang Gak Pernah Disadari!

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Pisers, yuk cari tahu kepribadian tersembunyi kalian sewaktu mencari ide. Dari 3 gambar wanita di bawah ini, mana yang menurut kamu paling berkharisma?


Lihat hasil jawaban kamu di bawah ya!

.
.
.
.
.

1. Kamu termasuk tipe orang yang paling banyak karena sering menemukan ide saat sedang mandi. Berada di bawah guyuran shower atau berendam membuat pikiran kamu mengembara, termasuk lebih terbuka pada berbagai hal yang biasanya terlewatkan begitu saja di tengah padatnya kegiatan kamu.


2. Kamu paling sering menemukan ide saat sedang duduk diam. Kamu butuh waktu khusus yang sengaja diluangkan untuk mencari ide. Gak hanya itu, suasana yang tenang juga lebih bisa membuat kamu produktif berpikir dibanding di tengah kebisingan maupun hiruk pikuk.


3. Kamu yang memilih gambar ketiga berarti termasuk orang yang paling sering menemukan ide sesaat sebelum tidur. Ketika lampu kamar sudah dimatikan dan kamu sudah terbaring di atas tempat tidur, barulah ide-ide memenuhi kepala. Pada akhirnya kamu malah terlarut dalam pemikiran sehingga kamu gak jadi tidur deh.

Jadi kapan kamu mendapatkan ide, waktu mandi atau sewaktu mau tidur? Yuk, share jawaban kamu di kolom komentar.

Sumber : Tes Psikologi
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom