Kamis, 25 Januari 2018

Pria India Ini "Menjahit Mulut Kobra" dengan Jarum dan Benang, Siapa Sangka Sedetik Kemudian "Hal yang Mengerikan" Terjadi!

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean
Setiap binatang memiliki ruang dan hak hidupnya sendiri, tapi selalu saja ada orang iseng yang mengganggu atau bahkan menganiaya mereka. Baru-baru ini ada seorang netizen yang mencoba untuk menganiaya seekor ular kobra. Akibatnya pun sangat mengejutkan!

Salah satu media asing melaporkan bahwa kejadian ini terjadi di India. Menangkap ular di India bukanlah hobi ataupun kemampuan yang dianggap hebat. Bahkan di sana ada sebuah suku, di mana semua penduduknya mahir menangkap ular! Namun tetap saja menangkap ular pun memerlukan latihan yang tidak sedikit.

Netizen tersebut bernama Bhola Nath, yang berprofesi sebagai supir. Biasanya, saat dia tidak ada penumpang atau sedang menunggu penumpang, ia akan mencari hal-hal lain untuk dikerjakan. Dia pun kemudian tertarik untuk menangkap ular.

Setiap kali dia mendengar ada ular di suatu tempat, dia akan segera pergi ke sana. Pada awalnya dia cukup berhasil untuk menangkap ular atau mungkin dia memang belum bertemu dengan ular yang benar-benar hebat.

Di suatu hari yang dingin, Nath menemukan ada seekor ular kobra yang tidak bergerak dan sedang berjemur. Dia segera menangkap ular itu dengan memegang lehernya.
Namun, dia belum puas hingga di situ dan bermaksud akan menjahit mulut ular itu menggunakan jarum dan benang. Ketika dia menusuk mulut ular itu, tiba-tiba ular itu menggigit tangannya.

Nath berpikir luka bekas gigitan ular itu hanyalah luka kecil yang membutuhkan sedikit perawatan. Dia bahkan sempat membawa ular itu pulang. Namun, tiba-tiba dia mengalami gejala-gejala serius dan pada akhirnya ia meninggal dalam kondisi membiru di dalam perjalanan ke rumah sakit.

Saat keluarganya tahu hal itu, mereka membunuh ular tersebut dan menguburkannya di samping Nath.
Kejadian ini pun menuai banyak komentar dari netizens.

Yuk kita lihat juga videonya:


Sumber: Looker
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom