Kamis, 04 Januari 2018

Viral! Dua Pria Ditengah Jalan Berpelukan Disangka Pasangan LGBT! Ternyata Mereka..

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean


Belakangan viral sebuah foto yang membuah heboh media sosial. Banyak hujatan yang diterima oleh kedua laki-laki ini.

Terekam penumpang yang di belakang memeluk mesra sang driver dari belakang diatas motor ditengah jalan.

sontak banyak yang menduga mereka adalah pasangan LGBT.
Banyak akun yang telah membagikannya.
“Sepulang dari Perpus Nasional liay yang beginian di depan mata.
Tadinya motornya mau ku tendang, tapi karena kakiku gak sampe akhirnya hanya ku tegur.
Maaf jika tindakanku salah.

Kalau aku gak suka ya k labrak,” tulisnya dalam keterangan.Di video tampak suasana di pintu perlintasan kereta api di Kalibata, jakarta Selatan.
Satu pemuda berambut pendek duduk dibonceng.
Sementar pengendara motor berjanggut bersandar ke pria yang dibonceng.
Pria baju putih lantas memegangi kuping pengendara.
Tak terdengar apa yang mereka bicarakan.

Kemudian pemegang kamera menegurnya.
“Hey sir, don’t do that, please, please don’t do that respect my people,” katanya.
Mendapat teguran seperti itu, lantas pengendara membela diri.
“Just kidding, My brother,” katanya.

Dilihat dari akun gosip @makrumpita hal tersebut menjadi perdebatan di kalangan warganet.
sella_y : Aduh kebanyakan ngurusin hidup org ini mbak e!
timothychaky : Belum ciuman di depan umum kok dan kok dibilang menular? Emang LGBT penyakit it’s ironic..

Benar saja, di akun Facebook @maklambeturah ada satu akun yang menjelaskan soal nasib dan hubungan dari kedua pria tersebut.
Akun YoLanda Prisiliya Mambu Full menjelaskan bahwa kedua lelaki di video memang sebagai adik dan kakak.

Asalamualaikum mba..mass …
saya ingin membantu mengklarifikasi tentang kebenaran video ini krn saya sangat kenal dgn org yg dlm video ini…
sebelum komentar tolong didengar perkataan org dlm video ini klo dia yg dibonceng adalah adiknya…

dan saya pastikan InshaaAllah perkataan saya tdk dusta…bahwa itu benar adiknya krn org yg dlm video ini teman anak saya…
perlu kalian ketahui adiknya ini bru tiba dindonesia berdua ibunya setelah bertahun2 tdk jumpa kk nya yg bekerja sebagai tulang punggung keluarga…
saya prihatin sekali dgn berita ini teman anak saya ini kehilangan pekerjaan krn berita yg tidak benar…

hanya krn seorang adik yg bermanja2 dgn kknya di kendaraan dan sama sekali tdk menyangka akan diviralkan…
saya mohon maaf klo lancang…
saya hanya ingin meluruskan berita yg tidak benar,” tulis dalam komentar postingan @maklambeturah.

Elisa Mery Hartanto : Kakak adik kok satu putih satu item.. satu asian satu bule.. klo emg kakak adik buktikan pake dokumen seperti KK donk. Klopun beda bapak tapi nama ibunya sama kan?? Klo berita ini gk bener kenapa mereka gk ada yg membantah pake bukti??
Begitulah salah satu komentar dari warganet.
Namun Yolanda tak patah arang.

Ia kembali meyakinkan bahwa ucapannya memang benar adanya.
Mba Elisa Mery Hartanto…maaf saya bkn lancang…
tapi saya sangat kenal dgn anak2 yg ada di video tersebut…krn mereka teman anak saya…
tapi terserah klo mba tdk percaya tdk apa2 itu haknya anda…
saya disini bkn siapa2 tapi krn saya tau persis siapa mereka tdk ada salahnya saya membantu menjelaskan siapa mereka…

soal mereka beda warna kulit itu Allah yg atur mba…
anak saya pun ada yg warna kulitnya putih ada yg coklat yg satu ikut warna kulit saya yg satunya ikut warna kulit bpknya…
utk klarifikasi mungkin akan segera di klarifikasi yg bersangkutan…
tunggu aj beritanya yg penting kita tetap berpikiran positif itu lebih baik dripd berfikiran buruk ternyata salah…dosa kita mba.

Hingga kini TribunnewsBogor.com mendapatkan klarifikasi resmi dari dua pria yang ada di video.
Gimana menurut kalian guys?

Sumber : Beritasosmed.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom