Senin, 05 Maret 2018

Pria Ini Setia "Menabung Uang Receh Selama 6 Tahun". Siapa Sangka "Jumlah Uangnya Bikin Mata Terbelalak", Semua Orang Jadi Pengen Ikutan!

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean
  • Sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit. Ini adalah pepatah yang tidak asing di telinga kita. 
Di rumah pasti ada tersimpan celangan untuk menabung uang, namun ada saja godaan untuk menghabiskan uang. Sulit sekali untuk menghemat. Kalian pasti juga begitu kan?
Nah, netizen yang satu ini hebat banget. Setiap kali ia ingin membeli barang,ia bersabar dan menabung uang sejumlah dengan harga barang itu. Ia menabung hingga 6 tahun lamanya dan berhasil menabung 270.000NTD (126 juta rupiah).
Saat dibuka, koin-koin berkelap kelip bertumpahan di lantai. Dari 5 NTD (2000rupiah), 10 NTD (4000NTD), 50 NTD (20.000rupiah). Keluarga netizen itu pun menghitung selama 4 jam lamanya baru selesai.
"Kantong plastik hitam berisi uang 50 NTD, setiap kantong sejumlah 30.000NTD (12 juta rupiah). Kantong transparan berisi uang 10 NTD, setiap kantong sejumlah 5000NTD (2  juta rupiah). Masih ada uang kertas yang tidak terfoto, bila dihitung, total ada 270.000 NTD (126 juta rupiah)." Begitulah cerita netizen yang memposting foto itu ke media.
Nah mumpung tahun 2018 belum berakhir, kamu bisa coba juga tuh cara mudah ini. Bersabarlah untuk tidak membeli barang keinginan kamu, dan tabung uang itu.
Detik-detik saat kamu membuka celengan itu dan hasilnya, kamu akan mengerti bahwa pengorbanan kamu tidak sia-sia.

Semoga bermanfaat!
Sumber : pastiseru.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom