Senin, 05 Maret 2018

Wanita Wajib Baca! Inilah 7 Gejala yang Ditimbulkan Oleh "Kanker Payudara"! #2 Jangan Seneng Dulu Kalau Berat Badan Tiba-Tiba Turun!

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean
Sebuah hasil penelitian menunjukan bahwa bila wanita mendeteksi dini kanker payudara, maka penyakitnya 90% dapat terobati. Jadi kita harus mengetahui perubahan apa yang terjadi pada tubuh kita sehingga kita bisa segera cek ke dokter.
Berikut ini adalah 7 gejala yang ditimbulkan oleh kanker payudara:
1. Sering kencing.
Sering kencing tidak selalu bermasalah pada ginjal atau diabetes. Pada umumnya dalam sehari orang kencing 4-10 kali, bila kamu lebih dari itu ada baiknya kamu cek ke dokter.
2. Tiba-tiba berat badan turun tanpa sebab.
Olahraga dan sedih adalah hal yang paling bisa bikin berat badan turun drastis. Jadi kalau kamu tiba-tiba turun berat badan padahal kamu tidak olahraga atau melakukan hal lain yang sengaja ingin menurunkan berat badan, mendingan segera cek ke dokter.
3. Tumbuh rambut di bagian tubuh yang tidak biasanya.
Hal ini bisa saja terjadi karena ada ketidaknormalan dengan metabolisme tubuh kamu. Jangan panik dan segera ambil tindakan medis.
4. Pendarahan setelah menopause.
Kalau ini sampai terjadi, sudah pasti ada yang salah dengan tubuhmu. Segera pergi ke dokter!
5. Benjolan pada payudara dan muncul rasa nyeri.
Kamu bisa mengecek sendiri apakah di payudara kamu ada benjolan atau tidak. Kamu bisa angkat salah satu tanganmu dan gunakan tangan yang satunya untuk mengecek apakah ada benjolan di payudara atau tidak.
6. Keputihan yang tidak wajar.
Keputihan memang suka terjadi apalagi kalau mau menstruasi, yang terpenting adalah tidak berwarna dan tidak berbau. Kalau sampai berwarna dan berbau segera cek ke dokter.
7. Mestruasi lebih lama.
Kamu harus memperhatikan tanggal mestruasi dan lama mestruasimu karena setiap orang berbeda-beda. Bila ada keanehan dengan periode menstruasi dan warna darah yang dikeluarkan, segera periksa ke dokter.
Sumber : pastiseru.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom