Selasa, 30 Mei 2017

WAW! Warisan wanita ini Sebesar 9 Miliar Rupiah didapat dari mengemis, apa mungkin?

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean


Kebanyakan, para pengemis meminta-minta di lokasi umum seperti pasar, lampu merah, dan sebagainya. alasan mereka mengemis juga beraneka ragam. ada yang sungguh tidak bisa untuk bekerja, namun tidak sedikit yang kenyataannya mampu mencari nafkah melalui karier lain akan tetapi lebih memilih untuk menerima uluran tangan orang lain.

Ketika kamu lihat seorang pengemis tentu yang ada dipikiran kamu adalah bahwa orang tersebut tergolong kurang mampu. Untuk kehidupan sehari-hari saja mereka harus berjuang. Kamu berpikir bahwa mungkin kehidupan mereka nggak seberuntung kamu. Namun faktanya, nggak semua pengemis itu kurang mampu atau miskin. Salah satunya adalah wanita ini. Dilansir dari laman kompas.com, seorang wanita tua meninggal dua tahun lalu dan meninggalkan harta miliaran rupiah! Loh kok bisa?

Eisha mengemis di jalanan kota Jeddah, Arab Saudi sudah lebih dari 50 tahun


                                          Pengemis di Arab Saudi via ichef.bbci.co.uk

Nama wanita tua tersebut adalah Eisha. Semua orang di sekitar tempat tinggalnya tahu kalau pekerjaan sehari-harinya adalah mengemis. Profesi itu dilakoninya sudah lebih dari setengah abad. Biasanya Eisha mengemis di jalanan kota Jeddah. Dua tahun lalu, tepat saat ia berumur 100 tahun, wanita tua ini ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya yang berada di distrik Al-Balad, Jeddah, Arab Saudi.

Wanita ini tidak punya satupun keluarga setelah ibu dan saudarinya meninggal dunia


                                                  Tak punya keluarga via ichef.bbci.co. uk

Sejak ibu dan saudarinya meninggal, Eisha benar-benar sebatang kara di dunia ini. Semasa hidupnya, ibu dan saudari Eisha juga meminta-minta alias mengemis di jalanan. Beruntung salah satu tetangganya, Ahmad al-Saedi tak keberatan mengurus hidupnya, apalagi sejak umur wanita tuna netra itu semakin senja. Saedi sempat meminta Eisha untuk berhenti mengemis berulang kali. Namun wanita tua tersebut menolak dan berkata bahwa itu dilakukannya untuk bersiap di masa susah nanti.

Sekilas, tak ada yang istimewa dari kepergian wanita yang berumur 100 tahun ini. Namun, para tetangga dan penduduk yang berada dalam distrik yang sama benar-benar dibuat kaget dengan harta peninggalan sang pengemis tua tersebut.

Pada saat meninggal, Eisha meninggalkan harta sekitar 9 miliar rupiah dan beberapa bangunan tempat tinggal


                                       Total artanya miliaran rupiah via inafricaandbeyond. com

Sumber :Hypwee.com

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom