Jumat, 02 Februari 2018

Jika Cowok Ngomong Langsung 8 Kalimat Ini, Dia Benar-benar Suka Kamu

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Biasanya, jika cowok suka dengan cewek, maka mereka akan menunjukkannya dengan sangat kentara. Cewek yang gak tahu kalau cowok itu suka padanya biasanya adalah cewek berkepribadian cuek dan supel.

Nah, selain perhatian nyata yang ditunjukkan cowok, mereka akan bilang 8 perkataan ini sebagai "kode" bahwa mereka suka kamu. Hey girls, peka dikit ya!

1. “Aku seneng ketemu kamu.”

Kalo dia ngomong ini ke kamu, sudah bisa dipastikan dia suka kamu. Memang, jarang ada cowok yang mengungkapkan ini secara langsung karena sifat cowok yang rata-rata cool. Tapi, kalau dia sampai ngomong seperti ini, kamu sebagai cewek harus peka, ya.

2. “Kamu cantik.”

Tidak akan ada cowok yang memuji cewek selain ibu dan saudara perempuannya cantik jika dia tidak memiliki perasaan lebih. Cowok yang menyukaimu, biasanya akan mulai menghujanimu dengan pujian-pujian. Dia juga tidak segan berkata langsung bahwa kamu cantik.

3. “Jadi kita ketemu lagi baru bisa minggu depan ya?”

Mengapa perkataan ini bisa disimpulkan dia menyukaimu? Sepele, karena dia gak sabar pengen ketemu lagi. Dia akan menunjukkan ketidaksetujuan dalam nada suaranya saat mengatakan ini. Aslinya adalah “Kenapa kita gak ketemu besok aja sih?”

4. “Aku kangen kamu.”

Jika dia tidak memiliki perasaan lebih terhadapmu, tidak mungkin dia mengatakan perkataan ini. Cowok yang menyukaimu akan mulai memberikan “kode” sebelum dia benar-benar nembak kamu. Cowok butuh tahu dulu apakah perasaannya berbalas atau tidak.

5. “Kalau ada apa-apa bilang aja ke aku.”

Cowok yang menyukaimu, selain menunjukkan perhatian, perkataan seperti ini pasti akan sering kamu dengar. Dia ingin kamu mengandalkannya dan menghubunginya langsung jika ada sesuatu. Selain itu, dia juga berharap bahwa kamu akan benar-benar menghubunginya karena dengan begitu dia akan semkin dekat denganmu.


6. “Kayaknya kamu gak cocok deh sama dia.”

Ada lanjutan dalam kalimat ini yaitu “Soalnya kamu cocoknya sama aku.” Cowok yang menyukaimu akan mulai waspada jika ada cowok lain yang mendekatimu.

7. “Aku suka lihat kamu senyum.”

Tidak mungkin cowok yang gak ada perasaan ngomong gini ke kamu. Dia yang suka kamu pasti seneng waktu liat kamu seneng dan sedih waktu liat kamu sedih.

8. “Yaudah tidur duluan gih, mimpi indah ya. Besok lanjut lagi.”

Pendekatan tingkat tinggi cowok selain dari perhatian adalah chat yang tidak ada habisnya. Dia akan berusaha selalu berkomunikasi denganmu dari pesan elektronik seharian full sampai waktunya kamu tidur. Kamu harus peka nih kalau cowok sudah chat-chat kamu terus. Apalagi kalau ngomong gini ke kamu.

Intinya, saat ada cowok yang memberikan perhatian ‘di luar batas normal’ itu artinya dia suka kamu. Jadi kamu sebagai cewek harus peka ya. Jangan pura-pura gak tahu apalagi sampai mengabaikan begitu saja. Bagaimanapun sebagai cewek, kamu harus menghargai perasaan cowok.

Sumber : idntimes.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom