Jumat, 26 Mei 2017

Rumah 'Abunawas' Jadi Viral, Ternyata Isinya Sungguh Mengejutkan

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean


Sebuah bangunan disebut-sebut rumah abunawas di area handil bakti kabupaten barito kuala (batola), lagi viral di media sosial, mendatangkan penasaran seperti apa isi rumah yang separuh eropa itu.

bangunan yang terlihat megah dari depan serta kelihatan berumur dari sisi di jalan trans kalimantan, Handil Bakti, Barito Kuala itu sebenarnya menjadi perhatian masyarakat.

sehabis didatangi bpost, melalui abul,seorang yang disebut empunya rumah itu, rumah yang berumur puluhan tahun itu memuat sisa kasur dan ranjang tua dari papan jati, rabu (26/4/2017).

Kasur berdiri terbentang di ruang tamu menuju ke dapur.


Ranjang jati bercorak coklat berpahat bunga memuat satu bagian kamar pada rumah itu.
Satu kamar lainnya berisi kasur. Pada bagian dapur rumah itu, berjejer jendela kaca yang sengaja didesain Asyikin Noor si pemilik rumah agar pemandangan sawah di belakang rumah terlihat.


Selain dua kamar, ada kamar mandi dan toilet terpisah pada bagian dapur.
Saat menggele pula secarik kertas begambar dua orang sejoli yang terlihat bahagia dengan senyum merekah pada jendela rumah.


Abul mengatakan kalau lelaki yang ada di potret itu merupakan mantan supir dari Asyikin yang pernah menempati rumah Abunawas. (BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI)

Sumber :Tribunnews.com

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom