Sabtu, 23 Desember 2017

Hadir di KPK, Mantan Istri Setya Novanto Pakai Kaca Mata Hitam, tak disangka alasanya

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean


BERITACAHAYA.COM - Mantan istri Setya Novanto, Luciana Lily Herliyanti hari ini, Kamis (21/12/2017) menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Tribunnews.com, Luciana hadir di KPK ditemani seorang perempuan. Keduanya kompak menggunakan kaca mata hitam.

Usai menunggu beberapa saat di lobi KPK, Luciana yang menggunakan baju bunga-bunga dengan ramput dikuncir ini sempat menelpon dari telephon resepsionis KPK.
Keluar dari lobi KPK, Luciana menentang map berwarna putih. Dikonfirmasi apakah dia baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menyeret suaminya? Luciana membantah.

"Enggak, enggak diperiksa," ucap Luciana yang menenteng tas berwarna coklat itu.

Ditanya lebih lanjut apakah kehadirannya untuk menemani atau mendampingi pemeriksaan pada putrinya, Dwina Michaella? Dia juga membantah.

"Tidak menemani pemeriksaan (Dwina)," singkat Luciana lalu masuk ke dalam mobilnya meninggalkan KPK.

Diketahui, hari ini Dwina Michaela, putri Setya Novanto dari pernikahan dengan Luciana diperiksa KPK atas kasus korupsi e-KTP untuk tersangka Anang Sugiana Sugihardjo (ASS).

Didampingi pria berkemeja biru dongker, Dwina yang menggunakan jaket jeans sudah tiba di KPK sejak pagi tadi, sekitar pukul 09.15 WIB. Hingga siang ini pemeriksaan pada Dwina masih berlangsung.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com nama istri pertama Setya Novanto mencuat saat Setya Novanto menikahkan anaknya, Dwina pada Jumat 27 November 2015 silam di Gereja katedral Jakarta.

Luciana adalah anak seorang jenderal, putri Brigjen Sudharsono mantan wakil kepala kepolisian Daerah Jawa Barat‎. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua anak yakni Rheza Herwindo dan Dwina michaella.

Tonton videonya disini !

Sumber : Tribunnews.com
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom