Jumat, 02 Februari 2018

9 Hujan Misterius yang Mencengangkan, Pernah Menyaksikan Sapi Ternak yang Jatuh dari Angkasa ?

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean

Ada banyak hal aneh di dunia ini, beberapa di antaranya bisa dimengerti dan juga ada yang tak bisa dipahami.



Di Kolombia tiba-tiba terjadi hujan darah-hujan berwarna merah, komposisi dari air hujan merah ini adalah darah, namun, kita pun bingung dibuatnya ketika muncul pertanyaan bagaimana proses terbentukya hujan darah ini ?



Di Provinsi Salta, Argentina tiba-tiba digegerkan dengan “Hujan laba-laba”. Mungkin badai angin yang menerbangkan laba-laba ini ke angkasa lalu jatuh lagi. Tapi seram juga melihat pemandangan seperti ini.



Penduduk di dekat Olympian Springs melaporkan bahwa tempat mereka telah dijatuhi banyak sekali irisan potongan daging kecil-kecil dari langit.

Ketika penduduk di sana memakan daging itu, mereka semua mengatakan bahwa daging itu daging domba, tapi mereka tidak tahu dari mana asal dagingnya. Beberapa orang berpikir bahwa ini adalah pemberian Tuhan.



Hujan sapi, dilaporkan bahwa itu adalah sapi yang dimasukkan ke dalam cargo secara ilegal, sapi itu dinilai membahayakan pesawat karena tabrak sana-sini, hingga akhirnya dijatuhkan dari pesawat, dan menghancurkan sebuah kapal nelayan Jepang.



Hujan jelly, sebuah wilayah di Skotlandia turun hujan berbentuk jelly. National Geographic kemudian menugaskan beberapa ilmuwan untuk meneliti jelly itu. Benda itu diduga muntahan katak, muntahan burung elang, hingga sisa-sisa hujan meteor dan jenis jamur.



Hujan uang ini ternyata pernah terjadi di Jerman. Seorang pengendara motor telah melaporkan sejumlah uang kertas tiba-tiba turun dari langit dalam jumlah yang banyak.

Dipastikan ini adalah hujan uang yang diimpi-impikan banyak orang, namun hingga saat ini siapa pemilik dari uang kertas tersebut tidak diketahui.



“Hujan katak” di Wells, Inggris, ribuan bangkai katak jatuh dari langit dan diperkirakan akibat dari badai angin.



Di sebuah kota kecil di Australia, terjadi hujan ikan, ikan-ikan ini memenuhi sepanjang jalan raya, yang membuat repot para petugas kebersihan setempat, namun ikannya tidak dimakan oleh penduduk setempat, dan langsung dibakar di tempat.



Hujan cacing di pesisir pantai Amerika. Seorang petugas kepolisian Jenning melintas di jalan saat hendak pergi ke kantor.

Tiba-tiba dia melihat segerombolan cacing yang jatuh dari langit dan memenuhi pantai. Saat itu langit tidak sedang hujan. Darimana datangnya cacing-cacing itu masih misteri.


Kalau hujan salju dan hujan air pastinya sudah biasa, jadi tidak aneh lagi.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Sumber : erabaru.net
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IGNIPLEX - Template Blogspot Simple Putih Dua Kolom